Undian Babak Ketiga Carabao Cup,

 Liverpool  Jumpa Chelsea

Carabao Cup 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Laga akbar bakal langsung tersaji dalam babak ketiga ajang Carabao Cup musim 2018-19 setelah dua tim papan atas Premier League, Liverpool dan Chelsea dipastikan bentrok.Dalam undian yang baru saja dilangsungkan, Jumat (31/8) dini hari WIB, Liverpool direncanakan akan meladeni Chelsea di kandang mereka sendiri, Anfield. Pada musim lalu, langkah Liverpool sudah terhenti di babak ketiga setelah disingkirkan Leicester City. Sementara Chelsea melaju hingga semfinal sebelum disingkirkan Arsenal.

Sementara itu, tim-tim papan atas Premier League lainnya menemui lawan yang relatif lebih mudah. Arsenal harus menghadapi Brentford di Emirates Stadium, sedangkan Manchester United juga bertindak sebagai tuan rumah kala melawan Derby County. Juara bertahan Manchester City mengawali petualangan mereka untuk mempertahankan gelar dengan harus melawat ke markas Oxford United. Tottenham Hotspur yang akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Watford diberi kompensasi untuk memakai stadion lain karena Wembley dan kandang anyar mereka, Tottenham Hotspur Stadium tak bisa dipakai.

Rencananya, 16 laga di babak ketiga ini akan dilangsungkan pada pekan terakhir September yang dimulai pada 24 September mendatang. Pertemuan Liverpool versus Chelsea dipastikan akan berjalan seru jika melihat performa meyakinkan yang ditunjukkan kedua tim di awal musim ini. Baik Liverpool dan Chelsea sama-sama mengawali tiga pekan awal Premier League mereka musim ini dengan menyapu bersih kemenangan. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar